Kembali Jadi Pelatih Kepala, Joko Susilo Gelar Latihan Perdana Arema

Jurnalaktual.com – Joko Susilo kembali menjabat sebagai Pelatih Kepala tim sepak bola Arema. Sebagai tahap awal, Joko akan menggelar latihan perda bagi timnya sore ini, Jumat (1/12) yang akan digelar di Stadion Dirgantara, Pakis, Kabupaten Malang.

Dilansir dari wearemania.com, latihan perdana ini sebagai awal pembentukan tim untuk musim 2018. Rencananya akan diisi dengan agenda latihan fisik tahap awal oleh fitness coach, Dusan Momcilovic.

“Rencananya Coach Dule (sapaan akrab Momcilovic) ingin ada tes fisik tahap awal untuk mengetahui kondisi terkini fisik pemain, sebelum nantinya kami menyiapkan program selanjutnya, pemain yang ikut adalah pemain yang sudah siap saja,” ungkap Joko.

Bagi pelatih pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, persiapan selama satu bulan sebelum ikut Piala Presiden Januari 2018 ini terbilang mepet. Apalagi latihan perdana ini cuma akan diikuti oleh pemain lama yang dipertahankan.

“Untuk pemain baru, mungkin belum bisa ikut, karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya, kalau kelihatan latihan bersama Arema pasti nanti ‘digantung’ sama klub lamanya, kecuali Rivaldy Bawuo mungkin,” pungkas pelatih 47 tahun asli Cepu tersebut. (Wa/Sur)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *