Ketua Dewan Pembina Kosgoro 57 Raih Penghargaan Tokoh Peduli Pendidikan

ridrJurnalaktual.com – Usai mendapat penghargaan dari Universitas Sunan Giri Surabaya, Ketua Pimpinan Pusat Padepokan Kosgoro 57, GPA RH Ispono Hadi Setyodarmo menyatakan kebanggaannya terhadap Ketua Dewan Pembina Pusat Padepokan Kosgoro 57, Ridwan Hisjam

“Atas Nama Padepokan Kosgoro 57 Provinsi Jawa timur, tentu kami merasa bangga dan bahagia sekali serta saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini dan saya akui bahwa Ridwan Hisjam memang serius dalam hal perkembangan pendidikan di Indonesia terutama jawa timur,” terang Romo Wisanggeni, panggilan karibnya saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (2/12).

Sebelumnya, di bulan Oktober lalu, Ridwan Hisjam juga pernah menerima penghargaan dari Universitas Attahiriyah Jakarta sebagai tokoh peduli pendidikan. Dengan diberikannya dua penghargaan tersebut, semakin membuktikan pergerakan Ridwan Hisjam dalam dunia pendidikan.

“Dengan adanya penghargaan dari dua Universitas ini yang mana sudah lama berdiri dan sama-sama didirikan oleh NU, semakin membuktikan keseriusan Ridwan Hisjam dalam membangun pendidikan,” imbuhnya.

Padepokan Kosgoro57 sendiri merupakan organsasi yang bergerak dibidang pendidikan, kebudayaan, sosial, ekonomi, politik dan pariwisata.

Reporter : Isman Wahyudi

Editor : Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *