Didatangi Sofyan, Warga Tlogowaru Keluhkan Kebijakan Pemkot

Jurnalaktual.com – Dalam konsolidasi wawasan pendidikan politik dan sarasehan yang di adakan Partai Golkar di Kelurahan Tlogowaru, Sofyan Edi Jarwoko, Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang mengaku banyak menerima keluhan dari warga sekitar.

Beberapa yang dibahas yakni kelangkaan garam yang mengakibatkan harganya melambung. Hal tersebut tidak sesuai dengan kondisi alam di Indonesia yang merupakan negara maritim dengan kepulauan baharinya.

“Kelangkaan masalah garam yang mahal dan sulit didapat padahal di negara kita ini lautan lebih luas dari pada daratannya tapi kenapa kok bisa langkah garam di Indonesia, karena semua itu keputusan kebijakan politik pemerintah,” katanya, Minggu (3/12).

Ada juga warga yang mengeluhkan kebijakan pemerintah kota yang dirasa tidak adil, khususnya bagi warga di Kelurahan Tlogowaru, “Kalau mendapatkan bantuan-bantuan disini jarang dapat, sekalinya dapat tidak tepat sasaran, terus juga  masalah jalan raya di Tlogowaru yang rusak parah sepanjang jalan raya. Padahal jalan raya itu termasuk area pendidikan yang ada di disini,” terang Yudi, warga setempat.

Reporter : Isman
Editor : Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *