Jangan Ngaku HITS Kalau Belum ke Wisata Satu Ini

Jurnalaktual.com – Goa Pinus sudah menjadi perbincangan hangat di media sosial karena hutan pinusnya yang istimewa dan pemandangan indah Kota Batu. Udaranya nan sejuk mampu menyegarkan pikiran dan tubuh kita. Perjalanan ke Goa Pinus sendiri termasuk cukup menyenangkan.

Walaupun tempat ini sebelumnya dikenal sebagai daerah penambangan pasir, tetapi saat ini sudah menjelma menjadi tempat idaman para wisatawan yang gemar fotografi dan tentunya para Instagrammer. Gerbang masuknya sendiri sangat fotojenik –  dengan cabang-cabang pohon yang seolah membentuk bingkai.

Sambil menyusuri tempat ini, Anda bisa seAnda meneruskan perjalanan menuju gua dengan ketinggian satu meter. Hal terbaik di sini adalah gardu pandang yang memungkinkan Anda menyaksikan pemandangan hijau nan menakjubkan. Pemandangan indah perbukitan dengan persawahan nan elok menjadikannya sebagai tempat istirahat yang sempurna.

Selagi memanjakan indera penglihatan dengan keindahan dan jatuh cinta terhadap tempat ajaib ini, mungkin Anda rasanya tidak ingin segera kembali ke kehidupan nyata, setidaknya untuk sementara. Jadi, kenapa tidak menginap saja di fasilitas kemping/berkemah yang tersedia.

 

Tiket Masuk: Rp5.000

Lokasi: Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65391.

(tripcanvas.co / Rev)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *