Ini Dia, Makan Es Krim di Malang, Serasa di Holland

Jurnalaktual.com – Toko “OEN” merupakan sebuah kafe resto yang menjadi salah satu ikon Kota Malang dan wajib untuk dikunjungi.

Tempat yang berdiri sejak tahun 1930 ini tidak menghilangkan ciri khas tempat yang begitu klasik. Sebuah ruangan dengan gaya arsitektur bangunan Belanda yang khas dengan langit-langit bangunan yang cukup tinggi, pilar-pilar bangunan cat bewarna putihyang mendominasi, pintu serta jendela kaca dengan bentuk yang lebar.

Bangunan dengan konsep seperti ini memudahkan pergerakan sirkulasi udara ke dalam ruangan serta masuknya cahaya dari luar sehingga menjadikan suasana di dalam ruangan cukup sejuk dan memiliki pencahayaan yang cukup.

Deretan kursi rotan dengan postur rendah ditata rapi mengelilingi meja bundar dengan dekorasi lukisan suasana malang tepo dulu semakin menambah kesan klasik suasana bangunan ini.

Menu andalan Toko “OEN” ini adalah Es krim. Banyak sekali menu es krim yang di tawarkan di toko ini. Ada dari menu Basic, Old Favorite, Fancy sundaes, dan juga ada es krim soda. Untuk harga tidak jauh berbeda, bahkan lebih murah dari yang anda temui di mal – mal, yaitu mulai harga 15 ribu sampai 40 ribu rupiah.

Toko “OEN” ini terletak tak jauh dari Alun-alun Kota Malang. Jadi jangan lupa mampir di Toko “OEN” Kota Malang ini.(Rev/Den)

Reporter: Revina

Publisher: Dena Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *