4 Taman Kota Malang ini Bisa Menjadi Alternatif Untuk Hilangkan Penat

Jurnalaktual.com – Kota Bunga adalah salah satu sebutan untuk Kota malang, sehingga banyak sekali taman-taman kota yang dikembangkan oleh pemerintah kota malang agar tidak membuat sebutan malang Kota Bunga itu hanya menjadi isu saja.

Taman Slamet

Taman yang di desain dengan desain taman yang menarik membuat anda betah berlama-lama di taman selamet ini. Taman yang terletak ditengah kota ini juga mudah untuk mencarinya. Selain itu meski letaknya di tengah kota, namun taman ini jauh dari kebisingan kendaraan yag berlalu lalang di jalan raya. Karena tempatnya yang sedikit nyempil sehingga taman ini mendapat sebutan Hidden Paradise.

Taman Buring

Terdapat labirin kecil di Taman Buring ini yang tentunya selain memperindah taman, anda bisa mencoba untuk memecahkan jalan keluar dari labirin tersebut, serta di tengah taman terdapat monumen musik yang sangat cocok untuk dijadikan spot foto.

Taman Kunang – Kunang

Taman Kunang Kunang Malang merupakan taman baru dengan keunikan peran seperti nama dan fungsinya. Taman yang terletak di sepanjang Jalan Jakarta dan Simpang Ijen (sekitar kampus Wearness) Malang ini baru selesai dibangun awal tahun ini dan diresmikan bersamaan dengan ulang tahun Kota Malang ke-101 oleh Wali Kota Malang, Moch Anton.

Taman Ijen

Taman ini juga dibangun untuk membatasi rumah dengan jalur pejalan kaki. Selain itu antara jalur pejalan kaki dengan jalan diberi taman yang dilewati deretan pohon palem. Penataan jalan dan akses-akses ke jalan-jalan sekitar seperti semeru, kawi, salak (sekarang jalan Pahlawan Trip) juga sangat diperhatikan baik dalam keindahan dan kemudahan.(Rev/Den)

Reporter: Revina

Publisher: Dena Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *