Hengkangnya Bustomi Rusak Rencana Arema

Jurnalaktual.com – Manajemen Arema FC masih menyesalkan keputusan Ahmad Bustomi untuk hengkang. Sebab, rencananya sosok gelandang yang identik dengan nomor 19 itu bakal dijadikan sosok teladan bagi pemain muda.

Menyambut musim depan manajemen bersama tim pelatih Arema memang tengah membangun tim dengan semangat regenerasi. Meski usianya sudah berkepala tiga, pemain yang akrab disapa Cimot itu masuk dalam kerangka tim pelatih Joko Susilo.

“Jangan ragukan dedikasi Bustomi kepada Arema, karena itu dia menjadi pemain prioritas yang ingin diperpanjang manajemen, karena harapannya Bustomi bisa menjadi teladan bagi anak-anak muda yang bermain di Arema,” ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Soal keteladanan, tentu Bustomi punya modal kuat. Bahkan, sangat memungkinkan, jika mau bertahan, pemain 32 tahun itu disebut-sebut bakal didapuk menjadi kapten tim kembali.

“Tentu saja dia bisa mengimplementasikan ilmu sepakbolanya yang baru saja didapat dari kursus lisensi C AFC yang dijalaninya,” pungkasnya. (wearemania.net / Rev)

Reporter: Revina

Publisher: Dena Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *