Arema Datangkan Pesaing Syaiful Indra dan Johan Farizi

Jurnalaktual.com – Sesi latihan Arema, Jumat (8/12/2017) kedatangan pemain anyar bernama Soni Setiawan. Bek sayap serba bisa itu didatangkan dari Persis Solo sebagai pesaing Syaiful Indra di kanan, sekaligus Johan Farizi di kiri.

Dengan rekomendasi eks pelatih Persis, Widyantoro untuk mencoba peruntungan dengan ikut latihan di Arema. Namun, menurutnya tim pelatih Arema yang mengontaknya untuk segera mengikuti sesi latihan bersama skuat Singo Edan lainnya.

“Saya belum bicara kontrak dengan manajemen, baru dihubungi tim pelatih lalu saya ke sini, baru datang kemarin, dan ini latihan perdana bersama tim,” ungkap Soni.

Baru gabung tim, pemain kelahiran Magelang, 10 Maret 1993 ini terlihat akrab dengan pemain Arema lainnya dalam latihan. Namun, Soni yang mampu bermain di posisi bek kanan dan kiri ini justru mengaku masih canggung dengan penggawa Singo Edan yang lain.

“Saya sebenarnya cuma kenal dengan Mas Joko Ribowo (kiper baru Arema), sedangkan pemain lainnya cuma nonton di televisi saja,” pungkasnya.( Wearemania.net / Rev )

Reporter: Revina

Publisher: Dena Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *