Resmi, Rodrigo Ost dos Santos Jadi Milik Arema FC

Jurnalaktual.com – Rodrigo Ost dos Santos akhirnya resmi menjadi bagian dari Arema FC musim depan. Playmaker asal Brasil itu Kehadiran Ost menurut manager berkaca mata itu diharapkan dapat menambah lancar aliran bola sehingga mempertajam lini depan. Terlebih, di Arema ada sosok Arthur Cunha, rekan satu timnya dulu di Mitra Kukar, yang kemungkinan besar bakal bertahan.

“Sementara ini kami kontrak semusim kompetisi, kalau dalam perjalanannya bisa menunjukkan prestasi, bisa jadi akan kami perpanjang,” pungkas manager asal Madiun itu. untuk semusim ke depan oleh manajemen Singo Edan.

Eks Mitra Kukar itu diperkenalkan di kantor Arema, Jalan Kertanegara 7 Kota Malang, Rabu (13/12/2017) siang. Rodrigo yang datang bersama agennya, Marcel, didampingi juga oleh pelatih Joko Susilo dan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

“Mempertimbangkan kebutuhan tim akan seorang playmaker, sesuai dengan hasil evaluasi kami bersama tim pelatih, makanya kami mendatangkan Rodrigo,” ungkap Ruddy.

Kehadiran Ost menurut manager berkaca mata itu diharapkan dapat menambah lancar aliran bola sehingga mempertajam lini depan. Terlebih, di Arema ada sosok Arthur Cunha, rekan satu timnya dulu di Mitra Kukar, yang kemungkinan besar bakal bertahan.

“Sementara ini kami kontrak semusim kompetisi, kalau dalam perjalanannya bisa menunjukkan prestasi, bisa jadi akan kami perpanjang,” pungkas manager asal Madiun itu.
(wearemania.net / Rev)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *