Ketum MUI Pastikan Aksi Bela Palestina Besok Berlangsung Aman

 

Jurnalaktual.com – MUI bakal menggelar aksi damai bertajuk Aksi Bela Palestina pada Minggu, 17 Desember 2017 esok. Aksi itu dilakukan merespon pernyataan kontroversial Presiden Amerika Serikat soal Yerusalem.

Ketum MUI KH Ma’ruf Amin mengatakan, Aksi Bela Palestina dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban semuanya, mengingat Palestina saat ini tengah terzalimi dan terintimidasi. Adapun aksi itu, dipastikan bakal berjalan dengan baik dan aman.

“Aksi Bela Palestina ini akan aman karena tak ada yang tak setuju dan tak ada yang tak mendukung untuk membela Palestina, bahkan pemerintah, juga semua kelompok ,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (16/12/2017).

Dia memastikan, aksi yang bakal digelar pada Minggu, 17 Desember 2017 esok itu bakal aman. Masyarakat yang hadir, termasuk juga yang membawa anak-anak pun bakal tetap aman.

“Aksi esok itu aksi yang paling aman. Momentum ini juga kita gunakan untuk memanjatkan doa pada Allah. Sebab, baru saja terjadi musibah di Tasikmalaya, Jawa Barat,” ujarnya.

Ma’ruf menambahkan, semoga dengan dia tersebut, tak ada lagi musibah di tempat lainnya. Doa itu juga untuk saudara-saudara yang tengah berjuang dan untuk Palestina agar dilindungi oleh Allah. ( Sindonews.com/ Rev )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *