Diskotek MG Jadi Pabrik Sabu, BNNP DKI Cek Tempat Lain

Jurnalaktual.com – BNNP DKI Jakarta tengah mengembangkan kemungkinan diskotek lainnya yang diduga jadi pabrik Narkoba. Hal itu menyusul penggerebekan pabrik Sabu di Diskotek MG, Tubagus Angke, Jakarta Barat.

“Ya untuk indikasinya masih dalam penyelidikan kita dalam pengembangan,” kata Ketua BNNP DKI Brigjen Johnypol Latupeirissa kepada detikcom, Minggu (17/12/2017) malam.

Johny mengatakan sebanyak 120 pengunjung terjaring dan terbukti positif menggunakan narkotika. Mereka digiring ke BNNP DKI untuk menjalani pemeriksaan dan mengikuti prosedur rehabilitasi.

“Total 120 orang, belum dipulangkan masih kita assesment. Ada beberapa yang sudah kita assesment kemudian ditindaklanjuti dengan rawat jalan,” lanjut Johny.

Sebelumnya, tim aparat gabungan dengan sandi Operasi Bersinar melakukan penggerebekan di Diskotek MG Tubagus Angke, Jakarta Barat. Seluruh pengunjung baik pria dan wanita terjaring dan terbukti positif menggunakan narkotika.

edung Diskotek MG terdiri dari 3 lantai. Lantai pertama digunakan sebagai tempat hiburan dan lantai 2 dan 3 masih dalam tahap pembangunan. Sedangkan ruangan yang paling besar digunakan sebagai pabrik sabu dan ekstasi yang akan dicampur ke dalam minuman.

“Ini pabrik narkoba,” kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari, di lokasi, Minggu (17/12).
(Detik.com/ Rev)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *