Ini Pesan Ridwan Hisjam Saat Reses bersama GP Ansor dan Banser

Jurnalaktual.com – Dalam Reses anggota dewan, kali ini, Ridwan Hisjam, Anggota Komisi X DPR RI menggandeng GP Ansor dan Banser untuk talk show bersama.

Dengan tema Indonesia menjelang 2019, Nur Junaidi Amin, Ketua GP Ansor Kota Malang mengajak anggota GP- Ansor dan Banser untuk tidak menanggapi terkait pemberitaan yang baru-baru ini tentang GP Ansor, “Banyak yang mencaci gerakan ansor, tapi jangan emosi, tapi didoain saja semoga yang mencaci dapat hidayah. Jangan berprasangka buruk terhadap orang,” ajak Junaidi, Kamis (21/12).

Ansor, lanjut Jun, tidak adakan menampakan atau memperlihatkan ketidaksukaan terhadap orang-orang yang kurang paham terhadap maksdu dan tujuan yang dilakukan oleh pimpinan Ansor, “Boleh berbeda pendapat tapi tetap satu pimpinan,” imbuhnya.

Sementara itunRidwan Hisjam dalam sambutannya menjelaskan jika reses ini merupakan program untuk mensosialisasikan program-program dari Komisi X serta mendengarkan  aspirasi masyarakat sehingga didengar langsung oleh dewan.

Ridwan juga mengajak untuk bekerja sesuai dengan profesi masing-masing, “Jangan jadi politikus atau anggota dewan atau apa, kenapa? Karena janganlan anggota dewan itu dijadikan mata pencaharian untuk hidup. Karena harus bekerja untuk rakyat. Dimana urusannya dia sudah selesai, tapi kalo urusannya dia sendiri tidak selesai, jadi dewan malah ngurusi diri sendiri, rakyat dilupain,” ungkapnya.

Reporter : Dena Utama
Editor : Isman Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *