MPN Terbentuk Untuk Menjawab Keresahaan Insan Pers

Umar Wirohadi, SH, Ketua Umum MPN

Tuban-JA. Deklarasi Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Tuban yang diselenggarakan pada tanggal (18/01/18) pukul 13.00 WIB baru baru ini telah berjalan dengan sukses. Acara yang berlansung dan diadakan di Gedung Juang 45 Jln. Pramuka No.18 Tuban ini dihadiri FORKOPIMDA Tuban yang diwakili oleh Umar Ubed selaku Humas Pemkab Tuban, Ketua DPRD Tuban Bapak Miyadi S. Ag, Perwakilan Kodim 0811 yang diwakili Kasdim Tuban beserta jajarannya, Perwakilan Polres Tuban dan jajarannya, Ketua Umum MPN Pusat Bapak Umar Wirohadi SH. MM, Sekjen MPN Pusat Bapak Drs. Udi Laksono.

Umar Wirohadi, SH, Ketua Umum MPN mengatakan,”Terima kasih buat Seluruh Pimpinan Media, Lembaga Pers dan Wartawan yang mendukung Majelis Pers Nasional, tanpa dukungan rekan-rekan kami bukanlah apa dan siapa, ”sambutnya.

Dia menambahkan, ”MPN terbentuk karena keresahaan Insan Pers dalam menyikapi regulasi aturan yang tidak memihak kepada Wartawan dan Perusahaan Pers Kecil, maka harapan saya agar MPN dapat menjadi Ajang Insan Pers Seluruh Indonesia, ”tambahnya. Masih Umar, ”Majelis Pers Nasional akan mengkawal Insan Pers untuk dapat menjalankan tugas jurnalis tanpa harus khawair dan tentunya wartawan dilarang keras untuk takut dengan peraturan yang dibuat untuk membatasi ruang gerak jurnalis saat menjalankan tugasnya lantaran regulasi aturan boneka PERS yang merupakan in-TRIK untuk melemahkan alias NGEMBOSI wartawan, ”pungkasnya dengan tegas. mec

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *