Ngamuk pada Akun Gosip, Cita Citata Ancam Lapor Polisi

Jakarta: Jurnalaktual: Akun gosip lambe Turah menyebarkan informasi baru tentang pedangdut Cita Citata. Lewat foto yang diunggahnya, akun tersebut memperlihatkan Cita Citata sedang berjalan dengan seorang pria berkacamata di sebuah pusat perbelanjaan.

Pada keterangannya, pengelola akun Lambe Turah mempertanyakan, siapa lelaki yang berjalan bersama Cita Citata dalam foto tersebut.

Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Ketemu mbak citacitaku lagi jln2 di kokas. Minceu cm pengen tanya itu sapose yg baju item mbak?” tulis Lambe Turah pada Jumat (2/2/2018).

Unggahan ini rupanya langsung diketahui oleh Cita Citata. Kurang dari satu jam setelah fotonya disebarluaskan oleh Lambe Turah, Cita Citata memberi penjelasan melalui akun Instagram pribadinya.

Pria tersebut tak lain adalah rekan bisnisnya. “Buat kamu akun Lambe Turah!!! yang jalan sama saya itu saya lagi meeting untuk urusan bisnis!!!” tulis dia dalam fotonya.

Khawatir menimbulkan berbagai spekulasi, dan salah sangka, Cita Citata kemudian meminta Lambe Turah untuk menghapus unggahannya. Jika tidak, maka ia akan melaporkan sang pengelola akun pada pihak yang berwajib.

Kmu sudah block saya .. semua teman2 saya memberikan informasi itu .. saya sudah simpan !” tulis pelantun “Sakitnya Tuh di Sini” itu sebagai keterangan foto.

Dan kalo kamu tidak menghapus photo itu 1×24 jam saya akan laporkan ke pihak yang berwajib karna sudah menyebarkan fitnah !” tandas Cita Citata.

Warganet pun berkomentar, “Setuju kak , caption dia bikin org berasumsi orang jelas2 cuma jalan aja,” ucap pengguna akun Instagram @ap_nie.

Bukannya cuma nanya yaaaa… Kok fitnah sihhh,” tambah pemilik akun Instagram

(Redaksi JA)

red-aksi

Ramot Batubara, S.H, S.Sos adalah Pendiri/Direktur Utama/CEO Jurnal Aktual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *