Warga Resah Sandang Status Kades Taji Hobi Selingkuhi Istri Orang

Hobi Selingkuh: Dindin-KadesTaji-Jabong-Malang

Malang-JA. Warga Desa Taji-Jabong Malang, merasa dibuat gerah dengan adanya isu Kades Taji, Dindin yang diduga telah berbuat asusila yakni berselingkuh dengan seorang wanita warga dari Desa Pandan Sari Lor Jabong. Rina, selaku perangkat desa yang menjabat sebagai Kaur Keuangan. Awalnya Sulis warga Desa Pandan Sari Dusun Teger sang suami Rina mengendus tentang adanya dugaan persilingkuhan ini terjadi pada bulan Desember 2017 lalu. Peristiwa ini bermula saat Sulis mendapati SMS dari ponsel Rinayang isinya kata ”sayang”. Sejak mengetahui isi SMS tersebut ponsel milik Didin dan juga Rina tidak dapat dihubungi, tiap kali dihubungi baik via SMS atau telepon keduanya tidak pernah menerima atau membalas. Sampai pada suatu ketika Sulis memutuskan untuk mencari kebenaran tentang dugaan perselingkuhan ini dengan bertandan di rumah orang tua Rina, di rumah di Dusun Begawan Desa Pandan Sari Lor..

Kedua orang tua Rina, menjawab tidak tahu, ”Arek,e ora rene,..opo gak dek kantor.(anaknya tidak kesini .apa tidak di kantor), ”terang mereka. Didampingi Gatot kakak Sulis mereka berdua melanjutkan pencarian sang istri berdosa ini ke mana-mana namun tetap saja tidak dapat menemukan keberadaan Rina. Hinga mereka berdua memutuskan untuk pulang ke rumah masing. Sampai ahirnya Rina sendiri pulang pada dini hari lewat tengah malam sekitar pukul 01:00 WIB mendapati istrinya baru pulang. Sulis pun lalu segera menghubungi Gatot dan memberi tahu jika istrinya baru saja pulang, selang tak beberapa lama kemudian Didin juga menghubungi Sulis dengan maksud ingin menjelaskan kalau semua kejadian tersebut cuma salah paham. Begitu mendengar berita tersebut langsung pergi ke rumah adiknya di Dsun Teger sambil menungu kedatangan Didin.

Sekitar pukul 03.00 WIB, Didin sampai di rumah Sulis dan langsung memberi penjelasan sekaligus meminta maaf kepada Sulis jika semua peristiwa tadi cuma salah faham, hingga ahirnya semua alasan sang Kades Didin masih dapat diterima oleh Silis. Omong sayang” di kantor ngono wes biasa mas ..iku cuma guyonan sampean ojo salah paham (bicara Pakek kata sayang” seperti itu di kantor sudah biasa mas?. Itu cuma bercanda..situ jangan salah paham), ”terang Dindin kepada Sulis. Tak terima dengan alasan seperti itu Gatot langsung ikut masuk rumah dan sempat mengumpat Didin dengan kata pedas dan kasar sambil melintir tangan Didin ketika bersalaman, ”Oo..dadi iki seng jenenge wedos Didin, jagoan awakmu wani gudo bojone uwong (Oo..jadi ini yang namanya kambing Dindin, sudah jago berani menggoda istri orang) namun kemarahan Gatot dapat diredam oleh sang adik Sulis dan juga Rina.

Meskipun masih diliputi perasaan marah Gatot pun lalu pergi meninggalkan mereka. Tidak sampai di situ saja lebih tepatnya sekitar hampir satu bulan lebih Sulis kembali menemukan SMS dari Dindin untuk yang kedua kalinya dan isinya malah lebih mesra dan amat sangat menusuk hati Sulis yakni dengan bahasa bernafsu nan bergairah Dindin mengajak bertemu Rina di luar rumah karena tak tahan menahan rasa kangen dan rindu kepada Rina. Sontak saja Sulis terbakar api cemburu. Jelas sudah Rina berselingkuh, selanjutnya memutuskan untuk membuntuti istrinya dan akhirmya mendapati mereka Rina dan Dindin sedang asyik kencan berduaan di suatu tempat di Kota Malang. Geram melihat tingkah mereka berdua berbuat dosa dalam kemesraan cinta terlarang secara sepontan Sulis naik pitam dan langsung menghajar wajah Didin secara membabi buta hingga menyebabkan gigi Didin tanggal.

Menggoda & Menggairahkan: Rina (WIL) Dindin

Dari kesaksian Gatot sang adik Sulis inilah berita ini diturunkan  di jurnalaktual.com. Teryata semuaya benar adanya apalagi esok harinya setelah peristiwa Sulis menghajar Dindin mendapati sang istri sedang berada di rumah sakit untuk mentemani Dindin berobat dengan wajah tertutup masker maka lengkaplah sudah dugaan perselingkuhan sang Kades Taji dengan Rina yang masih bersetatus istri orang. Hal ini sempat membuat warga Taji merasa gerah dan marah mendengar adanya isu kades selingkuhi istri orang. tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *