Petir Menyambar Tower Seluler Bodong

Malang-JA. Petir dahsyat terjadi kemarin malam sekitar pukul 20:00 WIB hal ini dikarenakan terjadi kontak pantulan dari menara atau tower yang akhirnya menyambar pohon kelapa dan dampak dari sambaran tersebut mensebabkan rumah warga sekitar tower hancur tidak hanya itu perangkat yang terbuat dari listrik atau peranti elektronik seperti tv, kulkas, ponsel menjadi rusak tidak berfungsi akibat dampak sambaran petir yang menkenai tower. Peristiwa ini terjadi di RT-38/RW-06 Desa Srigonco Kecamatan Bantur Kabupaten Malang.

Informasi yang berhasil dihimoun JA sebenarnya menara/tower milik PT. NuramaIndo Tama diduga kuat penyebab sambaran petir ini menyebar lagipula masa kontraknya juga telah habis per 28/02/2018. Tidak hanya itu kepemilikan dan tanggung jawab terkait tower ini juga sudah berpindah tangan ke pada PT. STP yang berkantor di Paki Saji menurut warga setempat saat dijumpai JA, ”kalau pun sudah berpindah tangan kalau terjadi apa apa siapa yang bertanggung jawab, mas, ”ungkap salah satu warga kepada JA. Memang tidak ada korban jiwa namun kami khawatir serangan petir berikutnya kami tidak ingin korban jiwa terjadi, mas, ”tambahnya.

Sebenarnya warga sudah lama resah dengan keberadaan tower tersebut karena sangat membahayakan rumah warga di sekitarnya, terlebih saat musim hujan dan angn kencang apalagi yang berdekatan berdekatan langsung. ”Menara ini tidak layak berdiri dan harus dirobohkan segera atau dikaji ulang perizinannya sebab seolah asal pasang dan tancap saja hal ini sangat berbahaya mas, oleh karena itu warga sekitar meminta untuk diobohkan saj sebab masyarakat merasa takut kejadian seperti ini terulang kembali, keluh warga sekitar yang tidak ingin disebutkan namanya. boi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *