Geger Mayat Menghitam Di Sungai Cicati

Sukabumi-JA. Sabtu, 24/02/18 warga Sukabumi digegerkan dengan penemuan mayat laki laki tanpa identitas yang sudah membengkak dan menghitam tersangkut di bebatuan sungai Cicati-Cimenteng-Suka Mulya sekitar pukul 15 Sore. Warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Cikembar Sukabumi pada jam 4 Sore mayat berhasil dievakuasi untuk guna penyelidikan lebih lanjut mayat dibawa ke RS Sekarwangi Cibadak Sukabumi.

Tidak selang beberapa lama ada salah warga yang menyusul ke RS Sekarwangi dan mengkenali mayat tersebut diketahui bernama Ramdani umur 35 tahun warga Cibereum Tengah Desa Sinar Sari Kecamatan Darmaga Kabupaten Bogor. Jam 11 malam dilakukan otopsi yang ditangani dr. Jaen dan dr. Sekarwangi serta didampingi langsung Kapolsek Cikembar.

Sekitar jam 2 dini hari otopsi selesai hasilnya tidak di temukan kekerasan phisik atau yang lain di tubuh mayat terang dua dokter otopsi tersebut. Sebenarnya mayat tersebut adalah salah satu pasien Rumah Sakit Jiwa Palamarta Cibadak yang kabur dari RS. Dapat diambil kesimpulan mayat yang di temukan akibat tenggelam setelah proses selesai mayat langsung di antara ke pihak keluarganya ke Bogor di Desa Sinar Sari untuk dimakamkan. nim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *