Acara Pisah Sambut Dan PR Baru Untuk DANRINDAM VI Mulawarman Penuh Keakraban

Banjarbaru –Jurnalaktual.com — Suasana hangat kekeluargaan sangat kental terasa pada acara pisah sambut Danmindam VI Mulawarman yang berlokasi di ruangan aula Rindam VI/Mulawarman Banjarbaru. Komandan Rindam VI/Mulawarman yang saat ini dijabat oleh Kol Inf Irwan Subekti yang menggantikan Kol Inf Iwan Ma’ruf Zainudin yang sebelumnya di pimpin Danrindam VI Mulawarman selama dua tahun 19 hari.

 

Komandan Rindam VI/Mulawarman, Kol Inf Irwan Subekti mengatakan  Kalsel tergolong daerah yang sangat kondusif dan warga yang ramah

“ kedepannya pasti kita memiliki tugas dan tantangan yang baru. Pastinya dengan kerjasama yang baik semua tantangan bisa teratasi.” Ujar Kol Inf Irwan Subekti

Sebagai pemimpin baru tentunya Kol Inf Irwan Subekti mendapat tugas baru untuk menerukan program yang sudah ada dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih saat ini.

“program kita sudah jelas dan terjadwal nantinya saya ingin Danrindam saat ini bisa terus meningkatkan prestasi yang ada, kalo bisa mendapatkan juara pertama tingkat nasional”  pesan Kol Inf Iwan Ma’ruf Zainudin (red JA.)

red-aksi

Ramot Batubara, S.H, S.Sos adalah Pendiri/Direktur Utama/CEO Jurnal Aktual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *