Minyak Madura Hilang Entah Kemana?

Bangkalan-JA. DPD Icon RI Kabupaten Bangkalan dan PW SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Jawa Timur menggelar Konfrensi Pers terkait situasi di mana sumber daya alam Madura yang melimpah berupa minyak namun hasilnya untuk masyarakat tak signifikan seolah hilang bak ditelan bumi entah kemana?.

”Saya sejak dulu konsisten suarakan itu bahkan sampai demo di Gresik soal Pertamina WMO, kita mendengar semacam kuliah inilah yang sudah kami lakukan di masyarakat, kata pihak Humas Pertamina, tapi kenyataannya keberadaan Minyak Madura besar tapi hasilnya tak sebanding, berkali kali saya sampaikan ini dan kami konsisten, walau banyak yang klaim diri bahwa ia di balik gerakan kami toh terbukti kami tetap bersuara keras, “ujar Abdullah Amas.

Menurut Amas, pihaknya akan tetap keras menjewer Pertamina. Apa yang hilang di Madura adalah berkah, berkah dari Minyak yang melimpah itu tidak dirasakan oleh kami, kami mendesak perlu diadakannya audit terhadap Pertamina, kami akan lawan sampai tetes darah penghabisan, ”tegas Abdullah Amas dengan lantang saat konpers 01/11/19 di kantor DPD Icon RI Kabupaten Bangkalan. mec

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *