Kapolres Gresik Hadiri Pelantikan dan Raker PD-DMI

Gresik-JA. Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. M.H. Melaksanakan Kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja PD DMI kabupaten Gresik, Minggu (3/11/2019). Bertempat di Gedung Aula PPS Semen Indonesia Kecamatan Kebomas kabupaten Gresik, Kegiatan ini juga dihadiri antara lain Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh Qosim, .MS.i., Kapolsek Kebomas Kompol Mahmud .SH. MH., Danramil Kebomas Kapten Kav Gatot Supriono, Ketua MUI Kab Gresik KH. Mansoer Sodiq .M. Ag., Ketua Muhammadiyah Gresik KH. Taufiqullah A. Ahmady, Ketua LDII Gresik KH. Abdul Muis Zuhri, SH. SE. MM., Ketua PCNU Gresik KH. M. Chusnan Ali, M.Ag., Anggota DPRD Kab Gresik Sdr. Safi, Ketua PW DMI Jatim Drs. H. Roziqi, MM., Ketua PW DMI kab Gresik Sdr. Zainal Abidin .S.Ag. M. FIL., Serta Peserta PD DMI dan PD Prima kab Gresik +200 Orang.

Dibuka dengan Bacaan Qira’atul Qur’an dan Sholawat dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Serta Pembacaan Pelantikan Anggota PD DMI dan Pimpinan daerah perhimpunan Remaja Masjid indonesia Kab Gresik. Ketua PW DMI Jatim Drs. H. Roziqi. MM. Dalam sambutannya Mengucapkan, ”terima kasih kepada Undangan dan Anggota PW DMI yang sudah hadir disini, semoga Pengurus PW DMI yang di lantik bisa menjalankan amanatnya, ”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, MS.i. memberikan ucapan Selamat kepada Anggota atau pengurus DMI kab Gresik yang Hari ini dilantik. ”Memakmurkan rumah Ibadah Allah merupakan tanggung jawab kita semua,” kata wakil bupati Gresik. Ia juga Menghimbau, ”dengan menghadapi perkembangan dan kemajuan Milineal Teknologi yang semakin pesat harus kita imbangi dengan kegiatan Kemasjidtan oleh karena itu remaja remaja masjid saya harapkan dapat membuat Aplikasi yang berguna bagi Masyarakat Indonesia, ”pungkasnya. edy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *