Kunker Kapolres Gresik ke Ketua Bhayangkari Cabang Gresik

Gresik-JA. Sinergitas POLRI dan Masyarakat Kapolres Gresik di pimpin AKBP Kusworo Wibowo, SH,. SIK,. M.H melaksanakan kegiatan Kunjungan kerja bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Cut Laura Kusworo Wibowobeserta rombongan di Polsek Driyorejo, Gresik pada Rabu 6 -11-2019 pukul : 08.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH (Kapolres Gresik) beserta rombongan, Ketua Bhayangkari Cab.Gresik Cut Laura Kusworo Wibowo beserta pengurus, Anggota DPRD Kab.Gresik ( Sujono, Kamjawiyono ), Camat Driyorejo Narto, ST, Kapolsek Kompol Wavek Arifin, SH, Danramil Kapten INF Sali, Ketua MWC NU Mas’ud, Ketua MUI Achmad Khuzaini, Ketua Muhammadiyah Kecamatan Driyorejo H.Halim Nur Sodiq, Ketua LDII Suheri, Pendeta GKJW Pratama Permatasari, Kades se Kec.Driyorejo, Anggota Ansor dan Banser serta Tokoh Agama dan Toko Masyarakat dan Anak yatim piatu serta undangan lainnya.

Sambutannya Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam acara kunjungan kerja Kapolres Gresik di Polsek Driyorejo, Ia juga menyampaikan acara ini adalah sarana untuk mewujudkan Kebersamaan, sebab Kebersamaan adalah kunci utama dalam penegakan hukum di negeri Ini, sembari memperkenalkan 3 pilar yang ada di Driyorejo sekaligus para undangan yang hadir kepada Kapolres Gresik. Ia juga berharap agar hadirin dan masyarakat mendukung POLRI dalam upaya penegakan hukum, ”harapnya. Selaku Kepala Wilayah Camat Driyorejo Narto Menyampaikan banyak hal terkait dengan kondisi dan karakter masyarakat Driyorejo, sembari memberikan Apresiasi atas kinerja Polsek Driyorejo dalam melakukan penertiban keberadaan warung remang-remang yang ada di sepanjang Jl. Ds. Randegansari dan Ds. Tenaru, Ia berharap prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan rasa bangga pada masyarakat dan stickholder lainnya yang sudah nampak kebersamanya sehingga saya tidak mau mengecewakan banyak orang yang hadir disini maka saya tetap hadir untuk bertatap muka langsung dengan para undangan dalam acara kunker di Polsek Driyorejo walaupun ada agenda lain. Ia selain memperkenalkan diri dan Ia juga Meminta anggota kepolisian Polsek Driyorejo untuk Berteman (Bersih tanggung jawab dan Bermanfaat), Ia juga menekankan apabila ada giat tidak usah terlalu mewah apa adanya saja yang penting bisa komunikasi yang baik, Sembari menyampaikan capaian prestasi Polres Gresik, diantaranya predikat WBK dan WBBM serta menjelaskan pada masyarakat terkait Pelayanan Laporan Kehilangan gratis, Untuk pembuatan SIM sesuai ketentuan bebas dari Calo, apabila tidak sesuai ketentuan laporkan kepada saya, ”harapnya.

Intinya Dia berharap serta Minta tolong bagaimaan caranya kita bisa Bersih Tanggung Jawab dan Bermanfaat, tidak ada konflik yang langsung besar apabila ada gejolak atau permasalahan yang dapat memicu terjadinya konflik mohon kerja samanya memberi informasi sehingga penangganan bisa cepat dan jangan main hakim sendiri, Ia berpesan pada anggota Polsek Driyorejo Agar anggota Polsek Driyorejo memiliki motivasi yang besar, syukurilah kita bisa dinas di Polsek Driyorejo dan layani masyarakat dengan baik, ”pungkasnya. Sebagai penutup KH.Ali Rohmat selaku perwakilan dari tokoh Agama menyampaikan apabila program Kapolres Gresik yang sangat mulia ini yaitu Berteman dengan bisa dilaksanakan dengan benar benar maka Insya Allah menjadi berkah dan Driyorejo bisa menjadi bersinar (bersih dari narkoba), ”jelasnya. Acara yang ditutup dengan Pemberian santunan yatim piatu serta Peresmian Gedung Grha Miko dan Pemotongan tumpeng menjadikan susana lebih akrab dan sakral. tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *