PDIP dan Duo Anis akan Jadi Bintang 2024

Jakarta-JA. Abdullah Amas menerangkan pada JA, ada satu partai yang akan terus tumbuh dan menurut prediksi Amas jadi lagenda 2024 yaitu PDIP, ”ada Duo Anis atau 2 Anis yang layak masuk gelanggang Calon Presiden/Wapres 2024 yaitu Mantan Wakil Ketua DPR Anis Matta dan Deklarator Ormas NasDem, Mantan Mendikbud sekaligus Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. PDIP akan semakin berotot, PKS yang fenomenal di 2024 bakal kehilangan sebagian “darahnya” atau kekuatannya karena banyak orang PKS loyalis Mantan Ketumnya PKS Anis Matta yang bakal ikut Anis Matta di Partai Gelora Indonesia, ”ungkapnya.

Amas menambahkan, ”prediksi saya di Pilpres 2024 juga ada Poros Jokowi yang sekarang ada nama Gibran, Poros Prabowo yang diisukan mau gandeng Puan PDIP jadi Cawapresnya dan poros Anies Baswedan yang dekat dengan NasDem, PKS dan kalangan 212. Juga ada Poros PKB/NU juga ada Poros Anis Matta, ”tambahnya.

”Uji awal mesin konsolidasi mereka terdekat adalah di Pilkada serentak 2020 atau juga Pilgub DKI 2023 yang disebut-sebut akan maju adalah Foke, hasil Pemilu 2019 kemarin hanya mengokohkan PDIP sebagai Partai Nomor satu, sementara 5 Partai dibawahnya yaitu Gerindra, Golkar, NasDem, PKS dan PAN relatif mapan sedang Demokrat dan PPP alami penurunan suara, ”lanjut Amas. ”pada akhirnya 20 Tahun Pasca Reformasi ini telah mengokohkan PDI Perjuangan sebagai Partai yang Basis Massanya relatif solid dan memenangkan Pilpres, kecuali 2004-2009 karena ada fenomena SBY, ketus Amas saat mempungkasi prediksinya saat ditemui di Hotel Jakarta 07/11/19. mec

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *