Dugaan Monopoli Dua Tahun Anggaran FORKI Malang

Malang-JA.  Anggaran untuk FORKI (Federasi Karate Do) Kota Malang memang perlu dipertanyakan dalam hal ini ada dua anggaran untuk tahun 2018 – 2019. Anggaran FORKI Kota Malang yang digunakan untuk kegiatan dan program apa saja yang telah dikerjakan oleh kepengurusan FORKI Kota Malang. Investigasi tim kami di lapangan jika selama ini ada ganjalan yang perlu dipertanyakan di dalam tubuh kepengurusan FORKI.

Sebab selama dalam 2 tahun penggunaan anggaran FORKI yakni tahun 2018 – 2019 terkesan tidak transparan. DUGAAN ketidak transparan ini muncuat lantaran isu di dalam pengelolaan anggaran yang ada di dalam kepengurusan FORKI Malang terkesan DIMONOPOLI oleh kelompok kelompok tertentu di dalam kubu FORKI Malang sendiri. LSM ICON RI tentunya akan mengungkapkan DUGAAN praktek monopoli ini secara gambalang dan jelas.

Ramot Batu Bara SH, selaku Ketua Umum LSM ICON-RI Jawa Timur menyampaikan pada wartawan, ”Kami sebagai kontrol sosial dan sebagai penyambung lidah rakyat dalam kemitraan pemerintahan ingin adanya klarifikasi DUGAAN tersebut  baik dari pihak  KONI Kota malang selaku induk organisasi agar mengevaluasi kinerja pengurus FORKI Malang dan Walikota Malang sebagai penanggung jawab atas anggaran APBD Kota Malang sekiranya dapat membantu memberikan pernyataan tentang adanya DUGAAN praktek monopoli di anggaran 2 tahun anggaran untuk FORKI Malang yang telah dikeluarkan, ”ungkapnya. ism

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *