Jalan Raya Tlogowaru Penuh Lubang Keprihatinan

Malang-JA. Awas…mungkin kata yang tepat untuk menyampaikan pada pengguna jalan Raya Tlogowaru yang penuh LUBANG dan MEMPRIHATINKAN. Jalan raya yang ada di Kelurahan Tlogowaru Kecamatan Kedung Kandang Kota Malang, ini penuh dengan lubang dan rusak parah. Bagi pengendara atay pengguna jalan yang melewati jalan ini diharapkan lebih waspada dan berhati hati.

Padahal jalan Raya Tlogowaru itu daerah yang sangat ramai dan padat arus lalinnya karena berada di lingkungan kawasan pendidikan dan kawasan penghubung antara wilayah Kota Malang dan wilayah Kabupaten Malang. JA Kami mendapatkan laporan dari warga sekitar bahwa sudah berbulan bulan jalan ini rusak tanpa ada tanggapan dari Pemkot Malang seolah tidak peduli dengan kondisi jalan yang penuh lubang keprihatinan ini.

Iwan warga sekitar jalan ini menyampaikan kepada JA, ”di sini sering terjadi kecelakaan lalu lintas bahkan sampai memakan korban jiwa karena menghindari jalanan yang rusak itu, mas (JA) kami sebagai warga berharap Pemerintah Kota Malang dapat memperbaiki jalan ini bagaimanapun apapun caranya itu, ”ujar Iwan (42). Dia menambahkan, ”Pemkot Malang sebagai penanggung jawab atas fasilitas umum yang ada di wilayah Kota Malang untuk segera memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang tersebut, mas dan kalau kerja itu instansi DINAS PU Malang Kota kami harapkan yang BECUS terkait dengan pembangunan atau perbaikan jalan yang baik agar kedepannya jalan Raya Tlogowaru ini AWET dan tidak mudah RUSAK lagi, ”tandasnya. ism

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *