Bahaya Narkoba Bagi Pelajar…Ayo Lawan Narkoba

SOFYAN alias GUS TEYENG menyampaikan Bahaya Narkoba di depan pelajar

Magetan-JA. Sebagai rasa cinta bangsa dan negara, SOFYAN atau lebih dikenal GUS TEYENG menyampaikan Bahaya Narkoba di depan pelajar, kenapa pelajar yang dipilih karena merupakan pelajar adalah tulang punggung (backbone) pembangunan bangsa di masa depan. Selain itu akhir ini banyak sekali pelajar yang menjadi korban penyalahgunaan Narkoba. Hal ini disampaikan Gus Teyeng di depan pelajar pada saat Penyuluhan Lawan Narkoba yang dilakukan oleh Pengiat Anti Narkoba dan BAKESBANGPOL Kabupaten Magetan, Kamis 12/12/2019. Penyalahgunaan tentang narkotika yang selama ini semakin memprihatinkan dan memakan korban generasi milenial.

Para siswa/pelajar juga mendapat pengetahuan terhadap bahaya peredaran narkoba bagi pelajar serta mengenali jenis-jenis narkotika juga efek dan perilaku pengguna barang haram tersebut. ”LAWAN NARKOBA ini harus disampaikan kepada generasi muda sedini mungkin agar memproteksi (melindungi-red) secara dini dan mencegah secara dini penggunaan narkoba pada diri kita pada keluarga dan masyarakat, “Gus Teyeng. Di hadapan para siswa SMAN 1 Karas Magetan, Sofyan merasa prihatin bahwa peredaran barang terlarang ini tidak mengenal siapa dan apa pun profesinya.

SOFYAN alias GUS TEYENG menyampaikan Bahaya Narkoba di depan pelajar

Dia mengaku semua (pelajar-red) punya peluang terjebak narkoba. Sofyan menegaskan penyuluhan ini akan terus digaungkan di semua generasi MILENIAL baik melalui sekolah dan kampus nantinya. Kegiatan yang berlangsung di AULA SMAN 1 Karas Magetan diikuti 200 siswa. Mereka sangat antusias mendengarkan dan bertanya dalam penyuluhan bahaya narkoba ini. ”Mereka sangat tertarik dengan penyuluhan ini dan kita sepakat sebagai generasi muda untuk menjauhi bahaya barang yang berbau narkoba itu, “kata Ardi Hermawan-Ketua OSIS SMAN 1 Karas Magetan menambahkan. ryn

Ardi Hermawan-Ketua OSIS Bersama Wilis-Perwakilan Bangkesbangpol Kabupaten Magetan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *