Kapolresta Sidoarjo Bertemu Plt. Bupati Sidoarjo untuk Ajak Cepat Tanggap Darurat Tangani Banjir di Tanggulangin

Sidoarjo-JA. Usai mendatangi lokasi banjir di wilayah TanggulanginSidoarjo, di Desa Kedung Banteng kemarin. Kapolresta Sidoarjo-Kombes Pol. Sumardji, Selasa Pagi (18/2/2020) bersilaturahmi ke Pemkab Sidoarjo. Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji didampingi Wakapolresta Sidoarjo-AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, beserta rombongan pejabat utama Polresta Sidoarjo di kantor Pemkab Sidoarjo disambut hangat Plt. Bupati Sidoarjo-Nur Ahmad Syaifuddin.

Kunjungan silaturahmi ini merupakan perkenalan Kapolresta Sidoarjo ke Forkopimda Kabupaten Sidoarjo serta menguatkan Sinergitas Polresta Sidoarjo bersama Forkopimda Kabupaten Sidoarjo. Dalam kesempatan ini pula Kapolresta Sidoarjo-Kombes Pol. Sumardji mengajak Plt. Bupati Sidoarjo-Nur Ahmad Syaifuddin, agar Pemkab Sidoarjo beserta instansi terkait secepatnya tanggap darurat terjadinya banjir yang melanda Desa Kedung Banteng dan Desa Banjar Asri Kecamatan Tanggulangin karena di lokasi tersebut masih banyak warga, rumah dan sekolah yang terdampak akibat banjir yang sudah melanda hampir satu bulan lebih.

”Misalnya mari bersama-sama mendirikan posko tanggap bencana, posko kesehatan, dapur umum, pompa air dan berbagai upaya darurat lainnya agar dengan percepatan langkah ini tidak semakin memperparah kondisi di lokasi banjir, ”ujar Kapolresta Sidoarjo-Kombes Pol. Sumardji. Terkait yang disampaikan Kapolresta Sidoarjo, Plt. Bupati Sidoarjo-Nur Ahmad Syaifuddin menyatakan siap segera melakukan upaya tanggap darurat bencana banjir di Tanggulangin. ”Segera bersama instansi terkait akan bertindak penanganan banjir di Kedung Banteng dan Banjar Asri Tanggulangin, ”tukas Cak Nur, nama panggilan akrab Ptl. Bupati Sidoarjo ini. sis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *