Terkait Pemberitaan Cafe HEAVEN, Kapten Ketut: Saya Tidak Pernah Intimidasi Wartawan

Surabaya-JA.  Terkait pemberitaan beberapa media massa yang telah memberitakan bahwa Oknum Anggota Gartap III Surabaya-Kapten Ketut melakukan INTIMIDASI dan PELECEHAN terhadap Profesi Wartawan, Kapten Ketut angkat bicara terkait pemberitaan tersebut. Saya tidak pernah melakukan intimidasi dan penghinaan terhadap wartawan, mas (JA).

”Saat itu saya dihubungi oleh pemilik Cafe Haeaven yang merasa dirugikan karena diberitakan bahwa di cafenya dengan tudingan menjual narkoba jenis Inek padahal tidak ada penjualan narkoba di kafe itu dan saya dimintai tolong sebagai penengah dan untuk mensampaikan ke pihak wartawan bahwa tidak ada penjualaan INEK di sana, ”ungkap Kapten Ketut tadi Pagi pada hari Jumat (27/02/2020).

Saat para wartawan datang pada tanggal 25 Februari 2020, saya jelaskan bahwa saya sebagai penengah dan menyampaikan tidak ada jual narkoba di sana, sesuai omongan dari pemilik kafe. Pada saat itu ada saya dan Mayor Tomy yang juga mendapingi untuk memberikan klarifikasi serta konfirmasi pada para wartawan. Tidak ada omongan saya menghina atau mengintimidasi wartawan dan hal itu dapat ditanyakan ke Mayor Tomy yang juga ikut pertemuan, ”jelas Kapten Ketut.

Ia menambahkan, ”kita waktu itu ngobrol enak dan santai, buktinya saat wartawan yang bernama Ogud minta foto, kita foto sambil tertawa, nah setelah pertemuan ada berita saya melakukan intimidasi dan melecehkan wartawan, kan saya jadi kaget karena saya merasa tidak berbuat itu, ”tambah Ketut.

Ketut melanjutkan, ”besok setelah pertemuan, saya ditelepon Ogud yang mempertanyakan jika pemberitaan DIHAPUS kami dapat apa dari Cafe Heaven dan saya bilang silahkan kalau media mau memberitakan tentang HEAVEN yang penting saya sebagai penengah sudah berusaha kasih tahu kalau tidak ada penjualan narkoba di Cafe Heaven, ”lanjutnya.

Masih Ketut, ”yang jelas pemberitaan tentang saya sangat merugikan saya dan kesatuan dan keluarga karena saya tidak pernah intimidasi dan melecehkan wartawan, silakan jika ada bukti saya lakukan perbuatan itu, laporkan saya tapi jika tidak dapat membuktikan bahwa saya melakukan perbuatan itu maka pihak media yang menulis berita miring tentang saya harus meminta maaf atau saya tuntut balik, ”pungkas Ketut.

Di lain tempat setelah SJN mendapatkan klarifikasi dan konfirmasi tentang pemberitaan miring tentang CAFE HEAVEN dan tudingan pelecehan serta intimidasi terhadap suatu wartawan media onlinews, SJN langsung melanjutkan konfirmasi ke pimpinan Cafe HeavenHendrik dan dia membenarkan hal tersebut tanpa ditutupi atau ditambahi. lee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *