SMP ASA Cendikia Berwisata Pelajar di BALI Bersama WIJAYA Tour

Bali-JA.Kegiatan Study Tour (Wisata Pelajar) merupakan program akhir semester kelas 9 SMP ASA Cendekia yang diadakan di Bali melibatkan tujuh kelas dengan 210 siswa memilih ke Bali karena sebagian besar belum pernah ke Bali. Kegiatan dilaksanakan selama empat hari dua malam pada tanggal 9 Maret 2020 dan menginap di Hotel Made Bali yang terletak di jalan Sempidi No. 41 Badung Denpasar Bali. Beberapa Destinasi (tujuan-red) yang diunjunginya Study Tour SMP ASA Cendikia saat itu adalah Twin Hill Stones, Wisata Desa Panglipuran, Wisata Belanja Krisna, Pantai Pandawa, Wisata Cening Ayu, Dreamland dan Tanah Lot.

Wijaya Tour bersama Leader dan Guide yang Profesional mampu memberikan pelayanan yang maksimal sampai Destinasi terakhir serta layanan bis dari Angkasa Jaya Trans dengan fasilitas Karaoke dan Audio System yang dapat menghibur para peserta tour saat berangkat dan pulang berwisata. Salah satu guru dari SMP ASA Cendikia yaitu Khoiri mengatakan, ”kami merasa senang atas layanan dari Wijaya Tour termasuk Guide-nya (pemandu wisata-red) yang dapat mensesuaikan dengan peserta yang tergolong masih anak anak tingkat SMP dan kami sangat berterima kasih kepada Gede Merta atau Guide yang sangat akrab dengan kami serta anak anak didik kami atas layanan selama beberapa hari bersama  kami, ”terangnya.

Safrina dari kelas XI-D SMP ASA Cendikia juga menembahkan, ”di antara Destinasi yang dijadwalkan dapat terselesaikan semua meski cuaca saat itu hujan, kami sangat terkesan dalam kegiatan Tour ke Bali ini karena kami dapat berwisata beramai ramai dengan teman  sekelas dan kami juga berharap Wijaya Tour merasa bangga karena telah sukses menjalin kerja sama giat Tour de Bali dengan SMP ASA Cendikia ini, selanjutnya kami juga berharap agar kerja sama ini dapat berkelanjutan berikutnya yakni pada gelaran Study Tour tahun depan, ”tandasnya. sis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *