Kapolsek Prajurit Kulon Kunjungi Ketua MUI Mojokerto

Mojokerto – JA     Kapolsek Prajuritkulon KOMPOL Moh. Puji bersama Panit Reskrim IPDA Mk. Umam dan Bhabinkamtibmas bersilaturahmi di rumah kediaman Ketua MUI Kota Mojokerto. Selasa (23/06/20) Pagi.

Mengenal KH. Rofi Ismail sebagai Ketua MUI Kota Mojokerto dan koordinator keagamaan baik di Sidoarjo dan Mojokerto sekitarnya, serta aktif dalam dunia Pendidikan Islam dengan jumlah ribuan siswa di MIPABA (Madrasah dengan Paradigma Baru), yakni Madrasah yang mengedepankan pelestarian tradisi baik.

Kapolsek Prajurit Kulon menyampaikan pesan, “Saya sebagai orang baru kulonuwon (istilah jawa) artinya mohon ijin atau permisi, saya titip diri dan mohon doa keselamatan seluruh anggota serta mengajak menjaga kamtibmas bersama.” Ucap Kompol Moh. Puji.

 

Dalam Silaturahmi yang kali pertama ini, Kapolsek juga memohon doa dan tanggapan untuk korp Bhayangkara yang akan berulang tahun ke 74 kepada Kyai.
“Alhamdulillah, Polisi sekarang sudah bagus dalam melayani masyarakat, namun kedepan agar lebih ditingkatkan lagi, semoga Kamtibmas Kondusif dan Masyakat semakin produktif.” Pesan KH. Rofi Ismail.

Kompol Moh Puji juga berharap komunikasi selalu terjaga dengan Kyai dan mohon membantu memberikan himbauan tentang bahaya radikalisme dan terorisme kepada santri dan siswa didik di MIPABA.(D3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *