Sambut Kedatangan Presiden Kasatlantas Polrestabes Surabaya Pantau Langsung Arus Lalulintas

Surabaya-Jurnal Aktual        Presiden RI Joko Widodo mengadakan kunjungan kerja (kunjer) ke Jawa Timur Kamis (25/06/2020).Kunker diawali dari Kota Surabaya dilanjutkan ke Banyuwangi .

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra bersama jajaran pejabat utama Polrestabes Surabaya terlihat mengadakan pengamanan jalur kedatangan Presiden Jokowi di depan Gedung Negara Grahadi .

Dalam rangka giat pengamanan Kasatlantas Polrestabes Surabaya telah mempersiapkan personil dan pola pengamanan jalur lalulintas yang biasa digunakan dalam setiap kunjungan kerja Presiden.

“Kegiatan kali ini kita lakukan demi terciptanya keamanan serta kelancaran lalulintas selama kunjungan
Presiden di Surabaya.” terang Perwira alumni SMA Negeri 6 Surabaya tersebut.

Terlihat Kasatlantas bersama anggota turut mengatur kelancaran lalu lintas di depan Grahadi dengan mengingatkan pengendara motor agar tidak berhenti sembarangan dan masyarakat yang ingin menyaksikan kedatangan Presiden supaya tidak bergerombol agar tidak mengganggu kelancaran jalan yang akan di lalui oleh rombongan Presiden RI.

Di Gedung Negara Grahadi Presiden Jokowi dijadwalkan mendengarkan paparan Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa tentang percepatan penanganan covid-19 di Jawa Timur.(D3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *