Kapolres Pabuhan Tanjung Perak Surabaya Peringati HANI

Surabaya- JA     Dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada 26 Juni 2020, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum berharap Indonesia bebas dari peredaran narkoba .

“Saya berharap melalui peringatan HANI Indonesia segera bebas dari narkoba dan untuk mewujudkan hal tersebut Polres Tanjung Perak Surabaya akan menindak tegas semua pelaku penyalahgunaan Narkoba “tegas AKBP Ganis Setyaningrum di kantornya ,Jumat ( 26/06/2020)

Ia melanjutkan narkoba memang tak dipungkiri menjadi salah satu masalah besar di negeri ini. Karenanya, kembali lagi peran masyarakat dibutuhkan dalam pemberian informasi kepada petugas. Maka dari itu, pihaknya berharap dengan adanya kanal pengaduan BNN, semakin tinggi peran serta masyarakat dalam membantu pemberian informasi.

Terpisah Ketua DPD FOKAN Jawa Timur Zaenab Zuraidah Latif juga sangat berharap seluruh lintas sektor, LSM, organisasi pegiat narkoba dan masyarakat bersatu bergandeng tangan untuk mengatakan “tidak gunakan narkoba, lawan narkoba, berantas narkoba, kita dukung penuh dan jangan biarkan BNN berjuang sendirian.”(D3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *