Ini Pesan Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Memperingati HANI

Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian bersama anggota Jurnal Aktual Surabaya    Sebagai peringatan untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global dalam memberantas narkoba. Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) diperingati tepat pada 26 Juni setiap tahunnya

Hari Anti Narkotika pun memperingatkan semua negara untuk dapat berkomitmen dan tidak memberi ruang untuk peredaran serta penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian bersama jajaran menegaskan untuk  Jogo Suroboyo Wani Lawan Narkoba

Ditemui di kantornya dalam rangka peringatan HANI , Jumat (26/06/2020) AKBP Memo Ardian mengungkapkan permasalahan narkotika yang terus mengancam bangsa kita adalah tanggung jawab semua komponen bangsa.

“Sehingga, kerjasama dari semua pihak diperlukan untuk menanganinya. Karena tindakan kejahatan narkoba merupakan ancaman kemanusiaan yang harus kita perangi bersama,” tegas Memo

Perwira dengan dua melati dipundaknya tersebut mengajak masyarakat untuk menyadarkan anak muda sebagai generasi penerus bangsa guna menjalani hidup yang lebih baik yakni hidup sadar sehat dan produktif, bahagia tanpa narkoba.

“Di Hari Anti Narkotika Internasional 2020 kali ini, saya mengajak masyarakat untuk peduli dan beralih ke kehidupan yang lebih baik tanpa narkoba, Selamat Hari Anti Narkotika Internasional.” pungkasnya (D3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *