Jaga Kelancaran Lalulintas Kasatlantas Polrestabes Surabaya Amankan Aksi Demo Aliansi Driver Lintas Nusantara

Surabaya-Jurnal Aktual       Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.l.K., M.S.l., turun langsung kelapangan bersama anggota untuk menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalulintas,dalam rangka pengamanan aksi demo Aliansi Driver Lintas Nusantara di depan Jl Grahadi Kota Surabaya, Jumat (3/7/2020).

Kasat Lantas yang menghabiskan masa SMA di Surabaya itu terlihat penuh semangat, turun kelapangan meminpin langsung anggota untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di saat aksi demo berlangsung.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.l.K., S.M.l., menjelaskan, dirinya selalu berusaha memberikan support dan semangat kepada semua anggota dilapangan.

” Dalam kondisi dan situasi apapun ,meskipun saat ini cuaca terik panas ,anggota satlantas Polrestabes Surabaya beserta jajaran lainnya tetap menjalankan tugas dengan baik,” terang alumni SMA Negeri 6 Surabaya tersebut.

Ia menambahkan , dirinya beserta seluruh personel selalu memberikan himbauan kepada peserta aksi demo, agar selalu menghargai hak pengguna jalan lainnya.

“Kami menghimbau agar peserta demo tidak memblokade jalan, agar tidak mengganggu hak pengguna jalan lainnya,” pungkasnya

Berdasarkan pantauan awak media aksi demo Aliansi Driver Lintas Nusantara berjalan dengan tertib, meski ada sedikit ketegangan namun itu dapat teratasi dan arus lalulintas tetap berjalan lancar.(D3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *