Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Amankan Aksi Unjuk Rasa Warga Wonokitri

Jurnal Aktual Surabaya, – Jajaran Polsek Sawahan dan Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama TNI melaksanakan apel persiapan pengamanan terhadap pengunjuk rasa warga Wonokitri yang menggelar unjuk rasa di Jl. Mayjen Sungkono Surabaya, Kecamatan Sawahan, Senin (13/7/2020).

Pengamanan aksi unjuk rasa ini dilakukan Polsek Sawahan apel yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas IPTU Rutri didampingi Kapolsek Sawahan Kompol Wisnu Setiawan Kuncoro, SH., SlK., Panit Reskrim IPD Soedjatmiko, beserta anggota piket fungsi dan TNI dengan dibantu personil pengamanannya dari anggota Polsek Tandes Polrestabes Surabaya.

“Kami akan lakukan pengamanan terhadap kegiatan penyampaian aspirasi para pengunjuk rasa warga Wonokitri dan tetap menghimbau, agar selalu menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” kata Kanit Lantas IPTU Rutri saat memimpin apel pengamanan.

 

Sementara Kapolsek Sawahan AKP Wisnu Setiawan Kuncoro, SH., SlK., menyampaikan, pihaknya tidak akan melakukan tindakan apa pun terhadap peserta aksi unjuk rasa warga Wonokitri. Bahkan pengamanan dilakukan secara ketat agar tidak disusupi oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Kegiatan pengamanan ujuk rasa berjalan lancar, hingga berakhirnya aksi tetap dalam keadaan kondusif,” lingkar mantan Kanit Lantas Ponorogo tersebut (D3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *