Ditlantas Polda Jatim Bagi Masker dan Handsanitizer di Terminal Joyoboyo Dalam Rangka Penerapan New Normal

Jurnal Aktual Surabaya, – AKBP Deny Kuncoro Feri Prabowo SH., SIK., Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim memimpin langsung  kegiatan pemberian Masker, Handsanitizer, dan Sarung Tangan Kepada Pengemudi dan Penumpang Bemo/Angkot Dalam Rangka Penerapan New Normal Life, yang berlangsung di terminal Joyoboyo, Surabaya, Senin (13/7/2020).

Kegiatan itu berupa sosialisasi kepada masyarakat dengan mengajak dan mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti Disiplin adalah vaksin corona, Selalu menggunakan masker dan Menjaga jarak dan hindari kerumunan.

 

Selain itu, mencuci tangan dengan air mengalir.Tetap di rumah jika tidak ada kepentingan, Menggelorakan Jatim Bermasker Jatim Sehat, Berhelm tapi tetap gunakan masker dan Tidak gunakan masker tidak keren.

 

Dirlantas Polda Jatim Kombes Budi Indra Dermawan melalui Kasubdit Kamsel mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan secara rutin dan berkala, terutama ditempat tempat yang rawan terjadinya penyebaran covid 19, seperti pasar, terminal, mall, pelabuhan dan tempat berkumpulnya masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan tersebut di atas, diharapkan agar penyebaran Covid-19 dapat terputus karena mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di era New Normal Life,” ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *