Polres Bangkalan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

JURNAL AKTUAL – Bangkalan   Hanya dalam waktu 12 hari , jajaran Polres Bangkalan berhasil mengungkap 10 kasus tindak kejahatan.diantaranya 4 kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), 1 kasus pencurian dengan kekerasan ( curas) ,1 kasus pencurian dengan pemberatan (curat), 1 kasus membawa senjata tajam , 3 kasus pelecehan seksual.
Sejumlah barang bukti, termasuk para tersangka digelar di Mapolres Bangkalan, Rabu(22/07/2020)

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, tiga kasus pelecehan seksual ini merupakan 3 kasus yang berbeda. “Pelaku yang berhasil kami amankan, satu tersangka masih di bawah umur,” ungkap Perwira asal Sidoarjo tersebut.

Rama menambahkan 3 pelaku tersebut yakni MI (21) warga Kamal yang menyetubuhi pacarnya yakni FS (15) warga kamal, S (14) warga Modung menyetubuhi korban F (17) hingga hamil serta H (49) asal Arosbaya melakukan tindakan cabul pada MJ (16) saat korban di dalam kamar mandi. “Untuk kasus Modung ada 5 pelaku. Satu berhasil kami amankan sisanya masih dalam pengejaran,” tegasnya .

Kasus di Modung merupakan pemerkosaan yang terjadi berulang kali namun tidak dalam satu waktu. Korban F diperkosa oleh S dan juga 3 rekannya. Karena F diketahui hamil, S enggan bertanggungjawab. “Kasus pemerkosaan ini masih dalam proses pengembangan,” tuturnya

Selama operasi Sikat Semeru jajaran Polres Bangkalan akan bekerja semaksimal mungkin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Kami akan tindak tegas siapa saja yang membuat keresahan dan melanggar hukum di wilayah Kabupaten Bangkalan.” pungkasnya (D3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *