Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya Tembak Mati Bandar Narkoba

 

Kasat Narkoba AKBP Memo Ardian didampingi Kanit Idik I AKP Raden Dwi Kennardi

 

Surabaya,Jurnal Aktual.com – Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya  dipimpin AKP Raden Dwi Kennardi  kembali menembak mati seorang bandar narkoba F (32), karena berusaha melawan petugas.

Ketika diminta petugas mengambil barang bukti sabu di dalam tasnya , bukannya sabu yang di ambil melainkan senjata tajam dan langsung digunakan menyerang petugas.Tidak mau ambil resiko petugas segera melakukan tindakan tegas terukur.

“Petugas sudah memberi tembakan peringatan agar pelaku menyerah tapi sebaliknya pelaku tetap nekat menyerang petugas dengan senjata tajam , terpaksa petugas melumpuhkan pelaku,” terang Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian di kamar mayat RS dr Soetomo, Surabaya, Sabtu (12/9/2020).

Ia menambahkan ,petugas segera membawa pelaku ke rumah sakit terdekat namun dalam perjalanan pelaku meninggal.

Barang bukti yang berhasil diamankan, 8 koper berisi narkoba jenis sabu. Selain itu petugas juga mengamankan bungkusan makanan ringan yang dipakai pelaku untuk membungkus narkoba.

“Petugas masih terus melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap asal barang .” pungkas Perwira penggemar moge tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *