Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra Ngopi Bareng Awak Media

Surabaya, Jurnal Aktual.com – Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra mengadakan acara Ngopi Bareng awak media ,di Salah satu Cafe di Kota Surabaya untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban .Sabtu (19/9/2020) Pukul 12.00 WIB.

Nampak terlihat suasana guyup, persaudaraan dan penuh keakraban saat Ngopi bareng. Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra menyampaikan, Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan media , dalam suasana kekeluargaan untuk Ngopi Bareng. “Tanpa kalian semua kami bukan apa-apa. Rekan media adalah Pilar keempat yang menyampaikan segala kegiatan pemberitaan kepada publik. Profesi Wartawan sangatlah mulia,” Terang Perwira alumni SMA Negeri 6 Surabaya tersebut.

Teddy menambahkan tanggal 22 September 2020 kita peringati hari Ulang Tahun (HUT) Polantas Bhayangkara yang Ke 65 Tahun. “Banyak kegiatan sosial yang kita lakukan guna memperingatinya diantaranya Kegiatan Donor Darah, Anjangsana kepada korban kecelakaan dan tetap kita lakukan pembagian masker secara gratis guna memutus penyebaran Covid-19,” Bebernya.

Untuk pembagian masker secara gratis guna memutus penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya rencana akan di bagi di tiga titik lokasi diantaranya di Taman Bungkul, Patung Polisi di Jalan Raya Darmo dan di Tugu Pahlawan Surabaya.

Diakhir acara ngopi bareng Teddy menyampaikan salah satu filosofi kopi “Hidup itu seperti kopi pahit dan manis NIKMATI SAJA ,” pungkasnya dengan tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *