Kasatlantas Polrestabes Surabaya Peringati HUT LALU LINTAS ke – 65

Surabaya,Jurnal Aktual.com – Kasat Lantas AKBP Teddy Chndra, S.l.K. M.Si.beserta seluruh jajaran
Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan syukuran Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

Acara digelar di halaman Kantor Satpas Colombo Surabaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ,Selasa (22/09/2020).

“Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun ini karena masih di tengah kondisi covid-19 memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara .” terang Kasatlantas .

Ia menambahkan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara terkait erat dengan sejarah lahirnya fungsi lalu lintas pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Dalam mendukung pembangunan nasional Lalu lintas memiliki fungsi yang sangat penting karena kami berada pada garis terdepan yang langsung bersentuhan dengan seluruh lapisan masyarakat,oleh karena itu, performa dan kinerja personel lalu lintas memberi pengaruh penting dalam pembentukan kepercayaan publik terhadap Polri” ungkap Perwira yang lama berdinas di Papua tersebut.

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020 Sat Lantas Polrestabes Surabaya ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kasat Lantas dengan didampingi Wakasat Lantas.

Selanjutnya Kasat Lantas memberikan reward kepada IPDA Nawiyanto yang memasuki purna tugas, IPTU Suryadi dan Bripka Zainal atas dedikasinya selama bertugas.

Di akhir kegiatan Kasatlantas berpesan “Jadilah generasi tertib berlalulintas ” pungkasnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *