Kapolres Bangkalan Meresmikan Gedung Sarja Arya Racana, Barak Dalmas

Bangkalan, JurnalAktual.com – Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, MSi, M.H meresmikan gedung Sarja Arya Racana barak dalmas , di Polres Bangkalan , Rabu (21/10/2020)

Bupati Bangkalan R. ABD. LATIF AMIN IMRON yang turut hadir dalam sambutannya menyampaikan rasa kagum dengan bangunan barak Dalmas yang baru.
“Barak ini terlihat bagus di depan dan mewah di dalam. Pembangunan gedung yang di jadwalkan 6 bulan kerja telah selsai dalam waktu 4 bulan dengan kinerja yang luar biasa.” Ungkap suami dari Ketua DPD Fokan Jatim tersebut

Bupati tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bangkalan, atas kinerjanya selama ini.
” Saya sangat berterimakasih kepada Kapolres Bangkalan karena selama Polres Bangkalan dipimpin AKBP Rama Samtama Putra , tercipta suasana yang aman dan kondusif ” Terang Bupati.

Bupati juga menyampaikan ucapan Selamat kepada Kapolres di tempat yang baru. “sukses selalu dan tidak lupa dengan saudara di Bangkalan.” Tuturnya.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ‘Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk polres Bangkalan , karena kami menerima kebaikan hati Bapak Bupati untuk meningkatkan sarana dan prasarana gedung yang nantinya akan sangat bermanfaat

Peruntungan gedung ini ada dua, menampung anggota dalmas yang siaga serta bisa dimanfaatkan untuk ruang pertemua apabila mengumpulkan personal dalam jumlah banyak.

“Terima kasih kadis Pu dan dan CV, terget saya 4 bulan dan selanjutnya saya di berikan tugas menjadi kapolres di karawang

” Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan ketika organisasi itu berhasil adalah kerja anggota, namun jika ada yang gagal adalah kinerja komandannya.” Tegas Rama.

Rama menambahkan “Dalam kesempatan ini saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Seandainya saya ada kesalahan. Saya ucapkan terimkasih kepada forkopimda atas kerjasamanya dan saya minta untuk segala doa restunya agar di berikan kelancaran dan kesuksesan.” Pungkasnya (D3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *