Ini Penyebab Karyawan Nekat Cabuli Putri Majikan

Malang, JurnalAktual.com – SA (19) warga Jalan Prof Yamin Klojen diringkus Satreskrim Polresta Malang Kota karena mencabuli Bunga(14)anak Bos nya sendiri.

“Peristiwa pencabulan terjadi pada Minggu, 1 November 2020. Sekitar jam 2 siang,” ungkap Kapolresta Makota Kombespol Leonardus Simarmata, kepada awak media di Mapolresta Makota, Jumat siang (6/11/2020).

Pada 1 November itu, SA masuk ke rumah. Dia melihat bunga sedang tidur dalam rumah.

Timbul niat jahat dari SA pemuda asal Cianjur yang tergiur melihat kemolekan putri bos konveksi tersebut. Karena, dia sering dimaki-maki.

“Dia melakukan perbuatan mesum karena sering dimarahi bosnya. Tapi, perbuatannya salah. Kenapa dilampiaskan kepada anak yang tidak ada kaitannya,” tegas Leo.

Setelah mencabuli korban, SA melarikan diri.
Bunga dengan penuh tangis mengadu ke ayahnya. Sang ayah pun naik pitam dan langsung mencari tersangka sampai ke terminal Arjosari.

“Tersangka tertangkap di Terminal Arjosari. Dia hendak melarikan diri ke Jakarta,” tutur Leo.

SA langsung diamankan Satreskrim Polresta Makota beserta barang bukti hasil visum Bunga yang dinodai tersangka. Lalu, baju yang dikenakan korban dan tersangka. Serta, selimut di kasur tempat kejadian.

“Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 82 UU 35 tahun 2014. Ini tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya paling singkat 5 tahun. Paling lama 15 tahun,” pungkas Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *