Satlantas Polrestabes Surabaya Terus Melakukan Himbauan Pentingnya Mengikuti Prokes

Surabaya,jurnalaktual.com – Satlantas Polrestabes Surabaya terus melakukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Covid-19, di jalan – jalan utama kota Surabaya ( Senin 04/01/2020).

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra menyampaikan “Kegiatan sosialisasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran wabah virus covid-19 serta untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam melaksanakan protokol kesehatan.” jelasnya.

Kepada masyarakat yang tidak disiplin dalam menggunakan masker akan diberikan tindakan sesuai prosedur sehingga ada efek jera dan diberikan pemahaman terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi anggota Satlantas memberikan himbauan dan penindakan secara humanis namun tegas agar masyarakat mengutamakan keselamatan serta selalu menaga kesehatan.”tuturnya.

Disamping melakukan kegiatan sosialisasi anggota Satlantas juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker. Disamping masker anggota Satlantas juga membagikan bingkisan makanan dan minuman .

“Kami akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk jaga iman jaga aman dan jaga imun serta selalu mematuhi protokol kesehatan” Pungkas Perwira yang pernah bertugas di Papua tersebut.(D3).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *