Kapolsek Kedungalar Beserta Anggota dan ASN Jalani Vaksinasi Covid – 19

JURNALAKTUAL.com,NGAWI – Sebanyak 23 anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kedungalar Polres Ngawi ,1 ASN dan 1 PHL menjalani vaksinasi COVID-19 yang difasilitasi Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kedungalar Kabupaten Ngawi sebagai upaya menghindari terjangkit virus corona.

Kapolsek Kedungalar AKP Sukisman memastikan semua anggotanya akan divaksin covid-19.”Sementara ini 19 personil anggota dan 1 personil PHL yang ikut di vaksin, sisanya besok,”terangnya, Selasa (02/03/2021)

Ia berharap masyarakat tidak ragu divaksin setelah semua anggota kepolisian divaksin. Vaksinasi terang Sukisman merupakan ikhtiar pemerintah untuk melindungi warganya dari virus korona.

“Kita juga merasakan semakin memiliki ketahanan fisik, dan kita merasa percaya diri bahwa kita sudah mendapatkan imunisasi, tapi protokol Kesehatan tetap kita laksanakan semestinya”, ungkapnya.

Kapolsek berharap masyarakat mendukung program vaksinasi covid-19. Ia juga mengimbau masyarakat tetap mendukung pemerintah mencegah penularan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap semua masyarakat mendukung program vaksin dan tetap mematuhi prokes,” Pungkas AKP Sukisman didampingi Aiptu Son Efendi. (Bambang Edy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *