Andi Mangunsidi Sebut BerAmal Paslon Terbaik di Bone

Table of Contents



BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Berjarak sekitar 35 kilometer dari Kota Watampone, calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman temui warga Desa Bulie, Kecamatan Sibulue, Senin (7/10/24). Disambut meriah ratusan warga, raut wajah Andi Asman seketika cerah meski telah datangi beberapa titik lokasi kampanye sebelumnya.


Didampingi para kader partai pengusung, termasuk politisi senior, Andi Mangunsidi, orasi adik Menteri Pertanian ini semakin membakar semangat warga hingga semakin yakin untuk memilih paslon BerAmal sebagai Bupati dan wakil Bupati Bone periode 2024-2029.


"Insya Allah kalau kami terpilih, kita prioritaskan dulu masyarakat, tidak usah dulu ada pembelian mobil dinas selama 3 tahun," kata Andi Asman.


Tokoh masyarakat Desa Bulie, Yambang, kepada awak media akui sangat menghormati paslon BerAmal dan berharap terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Bone periode 2024-2029.


"Andi Asman selama jadi kadis pertanian banyak bantuannya ke petani, apalagi Andi Akmal, tidak terhitung jumlah bantuannya ke petani dan nelayan," kenang Yambang.


Untuk semakin meyakinkan warga bahwa pilihannya tepat, politisi senior, Andi Mangunsidi turut berorasi di depan ratusan warga Desa Bulie yang hadir.


"Jangan salah memilih, pilihlah BerAmal karena dialah calon terbaik diantara calon yang ada," pesannya. (Tim)