Atensi Kebutuhan Warga Bukaka AAP Bantu 10 Lampu Jalan

Table of Contents


BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Mengatasi Kebutuhkan Masyarakat tetkait dengan Padamnya lampu Jalan di seputaran wilayah Bukaka, Calon wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin (AAP) akan memberikan bantuan Berupa 10 buah lampu penerangan. 


Hal ini diungkapkan Andi Akmal Pasluddin saat ditemui rekan media usai melaksanakan silaturahmi bersama warga Bukaka Kecamatan Tanete Raittang, Senin (14/10). 


"InsyaAllah Besok langsung dipasang  10 lampu jalan oleh tiim BerAmal, sehingga betul-betul kita memberikan solusi daripada kita hanya  menjanjikan, jadi sekiranya apa yang bisa kita bantu, langsung kita bantu,' ungkapnya. 


Lebih lanjut Andi Akmal Pasluddin menyampaikan pemasangan lampu ini merupakan hal yang vital bagi warga Bukaka mengingat penerangan lampu di malam hari sangat dibutuhkan untuk menghindari dan mencegah tindak kriminal. 


" Ada beberapa titik yang menjadi prioritas di Bukaka yang akan kita pasang, memang penerangan lampu ini sangat penting karena dapat mencegah kriminalitas sehingga warga bisa merasa aman dan nyaman," ujarnya. 


Sementara itu menaggapi hal tersebut Andi Muhammad Wahyu Herman, Mantan anggota DPRD Bone mengapresiasi apa yang telah dilakukan Paslon BerAmal, yaitu oleh Calon Wakil Bupati Bone Andi Akmal Pasluddin. 


"Alhamdulillah ini merupakan suatu bukti keseriusan calon kami terkhusus untuk calon wakil bupati Andi Akmal Pasluddin yang langsung tanggap dengan keluhan masyarkat, dan  bukan kali ini saja, 20 tahun beliau menjabat  sebagai anggota DPR RI beliau selalu memeberikan aksi  nyata sesuai dengan taglinenya dekat dan melayani," bebernya. 


Sementara itu salah seorang warga Bukaka Yani  mengungkapkan harapannya agar lampu jalan yang dijanjikan segera terpasang sehingga ia tidak merasa was-was ketika keluar berbelanja atau beraktivitas pada malam hari. 


" Saya bersyukur  warga Bukaka akan diberikan bantuan 10 lampu jalan karena kami terkadang takut untuk keluar di malam hari meski cuma mau berbelanja di warung gara-gara kondisi jalan yang gelap, " tutupnya.(Tim)