Blusukan di Pasar Palakka, Rio-Amir Jadi Rebutan Foto Para Pedagang

Table of Contents


BONE, JURNAL AKTUAL -- Pasangan Cabup-Cawabup Bone Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud, melakukan blusukan di Pasar Tradisional Palakka, Kabupaten Bone, Minggu pagi (6/10/2024).


Kehadiran pasangan nomor urut 1 (satu) di Pilkada Bone itu disambut hangat para pedagang dan pengunjung pasar Palakka.


Setiba di lokasi sekitar pukul 07.30 wita, Andi Rio langsung menghampiri para pedagang dan sesekali ia berdialog sejenak. 


Para pedagang yang awalanya sedang sibuk melayani pembeli, terkejut dengan kehadiran pasangan 'SipakaRioMi' di tengah-tengah mereka.


"Ih adaki puang Rio calon Bupati'ta, SipakaRio," kata pedagang dan pengunjung pasar Palakka yang terdengar di tengah kerumunan.


Seperti tak menyia-nyiakan momen kedatangan pasangan Politisi dan Akademisi itu, mereka pun meminta untuk berfoto bersama. 


"Bisa foto puang, ayo puang kita selfie dulu, SipakaRioMi," teriak pengunjung pasar kepada Andi Rio dan Amir Mahmud.


Sakin antusiasnya, pedagang dan pengunjung yang ingin berfoto bersama, rela menunggu pasangan Politisi-Akademisi ini di pintu keluar pasar. 


Haji Ruse seorang pedangang, mengaku sangat berterimakasih, karena calon Bupati Bone ini mau terjun langsung ke pasar untuk menemui mereka.


"Kami sangat senang dan bangga atas kedatangan beliau di Pasar Palakka ini. Kami pun bisa ngobrol dengan beliau," ujarnya (Tim)