Cawabup Bone BerAmal Buka Turnamen Mallari Cup

Table of Contents




BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Didampingi Muhammad, anggota DPRD Provinsi Sulsel, calon wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin dengan tagline BerAmal nomor urut 3, hadiri pembukaan turnamen Mallari Cup di Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Minggu (13/10/24).


Sebelum membuka turnamen, Andi Akmal menyampaikan bahwa giat seperti ini harusnya selalu diberi dukungan dan penting untuk dibuatkan wadah serta diberi fasilitas agar anak muda Bone bisa menyalurkan hobi olahraga mereka


"Kami akan selalu mendukung acara-acara seperti ini dan seharusnya disiapkan sarana agar anak muda kita bisa menyalurkan hobi dan bakatnya," kata Andi Akmal.


Mallari Cup diketahui dulunya adalah event tahunan namun pengurus sebelumnya kurang aktif. Hal itu disampaikan ketua panitia, Fahril, asal Desa Mallari. Fahril menambahkan turnamen ini baru digelar kembali setelah 10 tahun vakum


"Pernah 10 tahun lalu diadakan dan baru lagi ini karena pengurus lama kurang aktif, sekarang pengurus baru lagi," ungkapnya.


Beda sponsor, tim sepakbola yang bertanding hari ini yakni Batara FC dan Mallari FC. Batara FC kenakan jersey bertuliskan Tegak Lurus sedangkan Mallari FC kenakan jersey dengan tulisan BerAmal. Turnamen yang berlangsung mulai 13 hingga 24 Oktober ini akan dimeriahkan oleh 24 club sepakbola Bone.(Tim)