Desa Yang Besar Kontribusinya Pada BerAmal, Pasti Akan Diperhatikan

Table of Contents



BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Jadwal masa kampanye bagi ketiga Paslon Bupati Bone masih berjalan, kali ini Dusun 3 Tokareta, Desa Laccori, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone menjadi titik Kampanye bagi Paslon nomor urut 3 BerAmal, Rabu (9/10/24).

Namun di disepanjang jalan menuju titik Kampanye Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman, seketika merasa prihatin melihat kondisi jalan yang rusak, dan pastinya akan menjadi PR bagi Bupati nantinya.
 
"Pas saya masuk rasakan jalanan langsung dalam  pikiran saya, PR baru lagi ini, pasti jalanan ini," ujarnya begitu berada di titik lokasi kampanye.

Dari ratusan warga yang hadir, Syamsu, curhat kepada awak media bahwa sejak Bone ada, jalanan di kampungnya tidak pernah diberi anggaran perbaikan. Hal itu sudah dipahami Andi Asman karena merasakan sendiri betapa sukar perjalanan disebabkan jalan yang rusak.

"Ini memang sudah saya bicarakan sama Andi Akmal bahwa kita akan konsentrasi di infrastruktur jalan," lanjut Andi Asman.

Selain jalan, kata Andi Asman, ada tiga sumber mata pencaharian warga yang harus jadi prioritas, yaitu pertanian, peternakan dan perikanan. Andi Asman berjanji begitu terpilih jadi Bupati Bone 2024-2029, akan fokus pada infrastruktur, pertanian, perikanan dan peternakan.

"Saya ingin membersamai masyarakat Bone, susah bersama. Kedepannya para pemimpin itu harus selalu turun ke lokasi.
Kalau jalan sudah bagus, Laccori akan jadi perhatian, ingatkan saya," tambahnya.

Dari keterangan warga, diketahui ada sekitar 7 kilometer jalan rusak di Desa Laccori, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone. Andi Asman menyampaikan bahwa desa yang besar kontribusinya pada BerAmal, pasti akan diperhatikan. (Tim)