Didampingi Paslon Wabup BerAmal, Lilo Ak Buka Turnamen Sepak Takraw Mico Cup 1

Table of Contents


BONE, JURNAL AKTUAL.COM -- Diinisiasi anggota DPRD Bone dari fraksi Nasdem, Andi Muh Salam atau yang akrab disapa Lilo Ak, calon wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin, membuka turnamen Sepak Takrow Mico Cup 1 di

Lapangan Pemuda Desa Mico, Kamis (17/10/24), sore. Selain hadiri pembukaan turnamen sepak takrow, Andi Akmal sekaligus menyampaikan program BerAmal yang akan dilakukan saat terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati Bone periode 2024-2029.


"Alhamdulillah jalan di Mico sudah bagus berkat anggota dewan kita, apalagi nanti jika kami terpilih bisa langsung bersinergi. Bone itu ada 1600 kilometer jalan yang kebanyakan rusak dan salah satu sebabnya karena kurang komunikasi dan jaringan di pusat. Maka itu pilihlah BerAmal dan jangan lupa Andalan Hati untuk gubernur dan wakil gubernur sulsel," beber Andi Akmal.


Menjadi kader partai pengusung BerAmal. Lilo Ak, mengingatkan warga Desa Mico untuk memilih pemimpin yang benar-benar bisa diandalkan membangun Bone di masa depan. Perubahan yang lebih baik, kata Lilo, hanya bisa dilakukan oleh paslon BerAmal nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin.


"Bone butuh perubahan dan solusinya ada di BerAmal, pemimpin yang benar-benar bisa memperbaiki Bone. Sudahilah janji-janji politik yang tidak pasti, ini kesempatan kita, jangan salah pilih lagi," tegas Lilo semangati warga.


Terpisah, tokoh masyarakat Desa Mico, Abdul Asis, mengatakan bahwa sudah saatnya Bone mendapatkan seorang pemimpin seperti paslon BerAmal yang kinerjanya nyata dan mau membantu masyarakat khususnya petani.


"BerAmal ini pemimpin yang memahami kebutuhan rakyat, khususnya petani. Dulu kakaknya Andi Asman, almarhum haji sumardi pernah jadi camat di Palakka ini dan seingat saya beliau orang baik. Mudah-mudahan BerAmal bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Bone," harap Asis.


Diakhir, Andi Akmal dan Lilo Ak meminta dukungan penuh warga Desa Mico untuk memilih paslon BerAmal di Pilkada, 27 November nanti. Desa Mico diharapkan bisa menjadi basis suara BerAmal dan mendapat perolehan suara terbanyak saat pencoblosan nanti.(Tim)