Disambut Gembira, Paslon BerAmal Punya Program Untuk Pallette

Table of Contents

 



BONE, JURNAL AKTUAL.COM --  Masa kampanye bagi para Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bone masih terus berjalan, tentunya ini merupakan kesempatan yang diberikan penyelenggara pilkada untuk bagaimana para Paslon terus bisa mengambil simpatik bagi masyarakat pemilih.

Seperti yang terus dilakukan Paslon BerAmal, beberapa hari ini mereka beserta timnya selalu menghadiri undangan oleh para tokoh masyarakat untuk bisa memberikan sedikit gambaran ke masyarakat bilamana mereka nantinya berhasil menjadi Bupati.

Dari pantauan media ini, kali ini Kelurahan Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur menjadi lokasi kampanye oleh Paslon BerAmal, Senin (7/10/2024).

Kunjungan Paslon nomor Urut 3 kali ini selain bersilaturahmi sambil bertatap muka dengan ratusan warga Pallette mereka juga memaparkan beberapa program yang cocok untuk wilayah pesisir itu.

Pada kesempatan tersebut, Andi Asman dan Andi Akmal Pasluddin akan berjanji meningkatkan pelestarian budaya dan wisatawan, serta akan memberikan perhatian kepada masyarakat setempat yang notabenenya mayoritas nelayan.

"Pallette ini memang membutuhkan konsep wisata yang baik agar pengunjung dari Bone maupun diluar daripada kabupaten Bone selalu senang saat mengunjungi Pallette," jelasnya.

Disela-sela itu, salah satu warga Pallette, Rusdi menyampaikan pesan dan berharap Andi Asman untuk memperhatikan Pallette ketika terpilih nanti menjadi Bupati Bone.

"Saya sangat berharap agar kiranya kami di Pallette ini juga diperhatikan, Apalagi di Wilayah ini ada destinasi wisata yaitu Tanjung Pallette yang sering dikunjungi wisatawan dalam maupun luar daerah untuk berwisata," harapnya.

Mendengar harapan warga, Andi Asman pun nanti jika terpilih pastinya akan memberikan perhatian khusus untuk ini.

Iya mengatakan bahwa dirinya bersama Andi Akmal pastinya mempunyai program khusus untuk ini, dan tentunya program ini bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan dengan sendirinya perekonomian masyarakat di Pallette juga ikut  meningkat.

"Bukan hanya dari sektor wisatawan saya bersama Andi Akmal juga akan meningkatkan perekonomian para nelayan. Karna warga mayoritas warga pesisir Pallette ini lebih banyak bekerja sebagai nelayan," kata Andi Asman.

Kedatangan Paslon BerAmal mendapatkan respon cukup baik dari warga Pallette dan mendoakan Andi Asman bersama Andi Akmal Pasluddin memenangkan Pilkada Bone 2024.(ACL)